Bursa Transfer

Krisis Finansial Belum Usai, Barcelona Justru Segera Segel Bek Chelsea

Minggu, 3 Juli 2022 21:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Marcos Alonso saat membela Chelsea. Copyright: © Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Marcos Alonso saat membela Chelsea.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan semakin dekat untuk mengamankan jasa bek sayap Chelsea, Marcos Alonso pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari SPORT, Marcos Alonso semakin dekat untuk menandatangani kontraknya bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Catalan tersebut diambang kesepakatan dan bersama Chelsea menyetujui kesepakatan transfer senilai 10 juta euro.

Marcos Alonso, bersama Chelsea dan Fiorentina telah mengalami perjalanan yang naik turun. Namun, pria berusia 31 tahun tersebut masih menjadi tumpuan kesuksesan Chelsea.

Bersama Chelsea, Alonso telah menunjukkan penampilan yang mengesankan meskipun ia tidak selalu menjadi bek sayap pilihan.

Pemain internasional Spanyol itu telah tampil 211 kali untuk Chelsea dan turut menorehkan 29 gol dan 23 assist.

Namun, waktu Alonso tampaknya akan segera berakhir karena memasuki akhir kontraknya. Sang pemain tampaknya juga menunjukkan gelagat ingin kembali ke Spanyol di bursa transfer musim panas ini.

Alonso adalah target prioritas untuk slot bek kiri Barcelona pada bursa transfer musim panas ini meskipun Blaugrana masih mengalmi krisis finansial.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandes mengakui bahwa ia menginginkan bek veteral asal Spanyol itu. Alonso akan datang dan menggantikan Jordi Alba yang sudah mulai memasuki usia pensiun.

Namun, menariknya terkait tranfer Alonso saat ini adalah Barcelona sendiri dikabarkan masih berada pada krisis finansial.