Liga Inggris

Manchester United Full Senyum, Bek Ajax Amsterdam Ogah Terima Tawaran Arsenal

Minggu, 3 Juli 2022 09:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz Copyright: © Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COM – Manchester United kini di atas angin soal transfer bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, usai sang pemain dikabarkan menolak tawaran Arsenal.

Arsenal belakangan membuat tawaran lebih tinggi untuk bek asal Argentina, Lisandro Martinez pada bursa transfer musim panas 2022.

Namun demikian, Manchester United justru menjadi klub yang beruntung, mengingat sang pemain kabarnya menolak The Gunners.

The Red Devils sendiri belakangan memberikan tawaran dan mulai melangkah ke jenjang yang lebih serius untuk menawar Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Lisandro Martinez sendiri merupakan pemain jagoan pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag dan bermain dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Dilansir dari The Athletic, perkembangan baru soal masa depan Lisandro Martinez menunjukkan bahwa sang pemain lebih memilih Manchester United daripada Arsenal, karena menujukkan keseriusan dalam negosiasi.

Arsenal sendiri sempat memberikan tawaran 40 juta euro kepada Ajax Amsterdam, yang sejatinya tak ingin menjual Lisandro Martinez di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Namun, nilai yang ditawarkan tim asuhan Mikel Arteta nampaknya masih cukup rendah jika dibandingkan nilai Lisandro Martinez sebenarnya.

Hal ini membuat Manchester United menjadi favorit untuk mendatangkan Lisandro Martinez yang lama bermain di bawah asuhan Erik ten Hag di Liga Belanda,

Namun demikian, Martinez belum akan membuat keputusan, meskipun Manchester United dan Arsenal semakin dekat, mengingat sang pemain tengah berlibur.