Bursa Transfer

Terus Diisukan ke Chelsea, Joan Laporta Tegaskan Barcelona Terdepan Gaet Raphinha

Minggu, 3 Juli 2022 17:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Stu Forster/Getty Images
Raphinha, penyerang Leeds United. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Raphinha, penyerang Leeds United.

INDOSPORT.COM – Presiden Barcelona, Joan Laporta menyebut bahwa penyerang Leeds United, Raphinha berminat untuk gabung ke Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2022.

Raphinha, memang dikabarkan berminat hengkang dari Leeds United dan ingin merapat ke Barcelona. Hal ini diungkap oleh Joan Laporta dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan pada Sabtu (02/07/22) lalu.

Dalam konferensi persnya, Joan Laporta mengonfirmasi kepada media bahwa Barcelona berhasil mendatangkan Franck Kessie dan Andreas Christensen.

Sebagai catatan, Franck Kessie dan Andreas Christensen didatangkan oleh Barcelona dengan status bebas transfer dari AC Milan dan Chelsea.

Selain itu, Joan Laporta melaporkan perkembangan terbaru mengenai transfer Frenkie de Jong dan Rafael Marquez yang baru saja diangkat menjadi pelatih Barcelona B.

Topik lain yang dibeberkan oleh Joan Laporta adalah perkembangan transfer Raphinha yang akan didatangkan dari Leeds United.

“Kami telah berbicara dengan Leeds United. Saya tak berpikir bahwa ini akan menekan Raphinha dan Barcelona sedang dalam komunikasi,” ujar Joan Laporta.

“Ada klub lain yang juga menginginkan Raphinha dan membuat tawaran. Kami tahu bahwa pemain yang satu ini ingin datang ke Barcelona,” imbuh Laporta.

Beberapa waktu lalu, agen Raphinha yang juga eks pemain Barcelona, Deco Souza juga berada di Katalunya dan membicarakan soal transfer sang pemain dari Leeds United.