Bursa Transfer

Baru Tendang Alvaro Morata, Juventus Bisa ‘Pungut’ Lagi dari Atletico Madrid

Senin, 4 Juli 2022 07:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MB Media/Getty Images
Juventus bisa 'pungut' kembali Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Foto: MB Media/Getty Images. Copyright: © MB Media/Getty Images
Juventus bisa 'pungut' kembali Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Foto: MB Media/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Meski belum lama ini didepak, Juventus ternyata bisa saja kembali memungut Alvaro Morata dari Atletico Madrid musim panas ini.

Juventus belum lama ini mendepak Alvaro Morata dari Turin, usai memilih tak mempermanenkannya dari Atletio Madrid.

Klub berjuluk Si Nyonta Tua itu mendepak pemain berusia 29 tahun tersebut bersamaan dengan Paulo Dybala yang kontraknya habis per 30 Juni 2022 lalu.

Juventus memutuskan mendepak Morata karena tak mencapai kesepakatan soal harga dengan Los Rojiblancos untuk mempertahankannya.

Padahal, Morata sendiri telah dipinjam Juventus selama dua musim penuh dengan biaya 20 juta euro atau setara Rp312 miliar.

Eks penggawa Real Madrid itu pun tak tampil begitu mengecewakan selama masa peminjamannya di Juventus dua musim terakhir.

Morata mampu mencetak 32 gol dan 21 assist dalam dua musim masa peminjamannya di Juventus sejak musim 2020/21 silam.

Sesuai perjanjian, Juventus bisa saja memiliki Morata asal mau membayar 35 juta euro sesuai kesepakatan peminjaman di awal dengan Atletico.

Namun kini usai beberapa hari mendepak Morata, Juventus pun bisa saja kembali mendatangkan mantan penyerang Chelsea itu ke Turin

Pasalnya, Atletico Madrid dilaporkan mulai melunak dan mematok biaya murah bagi siapa pun klub yang menginginkan Alvaro Morata.