Liga Indonesia

Belum Puas Meski Sudah Kontrak 25 Pemain, PSMS Mau Pinjam dari Klub Liga 1?

Senin, 4 Juli 2022 18:22 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSMS Medan
Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede, memimpin dan memantau langsung kegiatan trial menjelang Liga 2 2022. Copyright: © Media PSMS Medan
Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede, memimpin dan memantau langsung kegiatan trial menjelang Liga 2 2022.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dilaporkan sudah mengontrak 25 pemain. Namun mereka masih berburu amunisi baru lagi sebelum Liga 2 2022 bergulir.

Kendati demikian, tiga di antara yang sudah diikat klub berjuluk Ayam Kinantan itu dengan kontrak khusus karena belum terbukti kualitasnya.

"Total sudah 25, tapi tiga di antaranya dengan kontrak magang," ujar pelatih PSMS Medan, I Putu Gede, kepada INDOSPORT, Minggu (3/7/22).

Namun, Putu Gede menyebut pihaknya masih membutuhkan sejumlah pemain untuk melengkapi skuat mereka sebelum kompetisi dimulai.

Bahkan, dia menyebutkan calon pemain baru yang dibutuhkan PSMS Medan memiliki peran sentral, entah di lini belakang, tengah, maupun depan.

"Jadi setidaknya beberapa pemain lagi yang kita butuhkan. Posisinya seperti center back, full back, winger, hingga striker," bebernya.

Lebih lanjut, eks pelatih PSS Sleman ini menyebut pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan sejumlah pemain incaran dengan intens bernegosiasi.

Tak hanya itu, pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah klub, termasuk dari Liga 1. Kepastiannya setelah Piala Presiden 2022 beres.

"Tetap dilakukan pendekatan dengan negosiasi. Ada dari tim Liga 1 dan kemungkinan besar kejelasannya setelah mereka selesai berlaga di Piala Presiden," ungkapnya.