Bursa Transfer

Eksklusif: Gemilang di Malaysia, Agen Pastikan Saddil Ramdani Hengkang ke Eropa Musim Depan

Senin, 4 Juli 2022 16:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INSTAGRAM/saddilramdanii
Berhasil tampil gemilang di Liga Malaysia bersama Sabah musim ini, pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani disebut bakal hengkang ke Liga Eropa musim depan. Copyright: © INSTAGRAM/saddilramdanii
Berhasil tampil gemilang di Liga Malaysia bersama Sabah musim ini, pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani disebut bakal hengkang ke Liga Eropa musim depan.

INDOSPORT.COM – Berhasil tampil gemilang di Liga Malaysia bersama Sabah musim ini, pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani disebut bakal hengkang ke Liga Eropa musim depan.

Setelah jalani musim kedua bersama Sabah musim, penampilan Saddil Ramdani memang alami peningkatan yang cukup signifikan di Liga Malaysia.

Di musim lalu, sejatinya Saddil Ramdani sudah menunjukkan kualitasnya dengan catatkan 17 pertandingan serta cetak 3 gol dan 3 assists buat Sabah.

Akan tetapi, penampilan tersebut gagal membantu Sabah bersaing di tangga juara lantaran hanya finish di urutan 9 dari 12 peserta.

Barulah pada musim 21/22, permainan cantik Saddil Ramdani berbanding lurus dengan performa positif Sabah di Liga Super Malaysia.

Bahkan di pekan teranyarnya, Saddil Ramdani turut berperan penting dalam membantu kemenangan Sabah saat hadapi Negeri Sembilan FC.

Total dari 9 pertandingan, Saddil Ramdani berhasil cetak dua gol dan berikan tiga assists untuk membantu Sabah bertengger di peringkat kedua klasemen sementara.

Hingga pekan ke-12, Sabah sudah mengumpulkan 22 poin dan hanya berjarak satu angka dari Johor Darul Takzim yang jadi pemuncak sementara.

Selain di kompetisi liga, penampilan impresif Saddil Ramdani juga berlanjut dalam ajang Malaysia FA Cup.

Total dari dua pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu sukses mencetak satu gol dan membawa Sabah lolos ke babak perempat final.

Imbas dari statistik gemilangnya bersama Sabah, masa depan karier Saddil Ramdani pun diprediksi kian bersinar lantaran musim depan bakal hijrah ke Liga Eropa.