Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Piala AFF U-19 2022: Tripoin Penting Laos, Singapura Apes

Senin, 4 Juli 2022 03:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/[email protected]
Berikut rangkuman hasil pertandingan babak penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2022 yang digelar pada Minggu (03/07/22) kemarin. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Berikut rangkuman hasil pertandingan babak penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2022 yang digelar pada Minggu (03/07/22) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan babak penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2022 yang digelar pada Minggu (03/07/22) kemarin.

Turnamen sepak bola kelompok umur antarnegara di Asia Tenggara, Piala AFF U-19 2022, baru saja rampung menggelar sebagian pertandingan pertama dari Grup B.

Sebanyak dua pertandingan tersaji pada Minggu (03/07/22) kemarin yakni Timor Leste vs Laos dan Singapura vs Kamboja.

Hasilnya, Laos mencatatkan tripoin penting saat bersua Timor Leste. Sementara Singapura ketiban apes saat bentrok dengan Kamboja.

Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Laos yang tampil dominan sejak menit awal mampu menggebuk Timor Leste dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Masing-masing gol Laos disumbang oleh Damoth Thongkamsavath dan Peter Phanthavong. Timor Leste sejatinya punya peluang untuk mencetak gol bahkan menyamakan kedudukan.

Akan tetapi, beberapa peluang yang dihasilkan oleh Timor Leste tak berujung hasil. Alhasil hingga peluit panjang skor 2-0 tak berubah.

Dengan hasil ini, Laos untuk sementara waktu memimpin grup B Piala AFF U-19 2022 dengan koleksi 3 poin hasil 1 laga yang sudah dimainkan.

Sementara Timor Leste harus puas berada di dasar klasemen alias juru kunci dengan raihan 0 poin.

Jika Laos mampu mencatatkan tripoin penting saat bersua Timor Leste, lain halnya Singapura yang ketiban apes saat bentrok dengan Kamboja.