Bola Internasional

Cetak 4 Gol di Piala AFF U-19, Hokky Caraka Masih Kena 'Sentil' Shin Tae-yong

Selasa, 5 Juli 2022 14:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hokky Caraka saat mencetak gol pertama untuk Timnas Indonesia U-19 ke gawang Brunai Darussalam pada laga kedua grup A Piala AFF U-19 di Stadion Patriot, Senin (04/07/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hokky Caraka saat mencetak gol pertama untuk Timnas Indonesia U-19 ke gawang Brunai Darussalam pada laga kedua grup A Piala AFF U-19 di Stadion Patriot, Senin (04/07/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menilai striker muda Hokky Caraka masih memiliki kekurangan, Selasa (5/7/22).

Hokky Caraka sejatinya tampil gemilang saat Timnas Indonesia membungkam Brunei Darussalam pada laga kedua grup A Piala AFF U-19.

Bagaimana tidak, Hokky mencetak empat gol dari 7 gol yang dilesakkan Timnas Indonesia U-19 ke gawang Brunei Darussalam, Selasa (04/07/22) malam.

Tetapi meski mencetak empat gol, itu tidak membuat Shin Tae-yong slaku pelatih Timnas Indonesia U-19 merasa puas.

Baginya jebolan Garuda Select tersebut masih memiliki banyak kekurangan dan harus banyak belajar kedepannya.

"Untuk Hokky jadi meski dia cetak empat gol dia banyak kekurangan dan harus banyak belajar ke depannya," ucap Shin Tae-yong.

Memang bukan tanpa alasan jika Shin Tae-yong mengkritik Hokky Caraka. Setidaknya agar Hokky tidak cepat berpuas diri.

Hokky juga akan kembali menjadi andalan di lini depan saat skuat Garuda Muda bersua dengan Thailand pada Rabu (06/07/22) besok.