Bursa Transfer

Setelah Gabriel Jesus, Arsenal Ngebet Dapatkan Bintang Lazio

Rabu, 6 Juli 2022 00:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, setelah sukses merekrut Gabriel Jesus pada bursa transfer musim panas ini.

Lazio dikabarkan mematok harga 55 juta poundsterling atau sekitar Rp991,5 miliar bagi Sergej Milinkovic-Savic setelah sang pemain menolak tawaran Newcastle United.

Dilansir dari Hitc, Sergej Milinkovic-Savic disamakan dengan jajaran pemain hebat lainnya seperti Zinedine Zidane dan Yaya Toure.

Sementara itu, mantan striker Chelsea, Matija Kezman, mengeklaim bahwa pemain asal Serbia itu lebih baik daripada Paul Pogba.

Sergej Milinkovic-Savic sebenarnya memiliki kesamaan dengan tiga pemain tersebut, yaitu kekuatan Pogba yang menakutkan, gerakan Yaya Toure, dan tipu daya Zidane.

“Saya telah melatih banyak pemain hebat. Tetapi dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah bekerja dengan saya," kata pelatih Lazio, Maurizio Sarri.

Hal tersebut merupakan pujian tinggi baginya mengingat bahwa Sarri sudah pernah melatih Cristiano Ronaldo, Eden Hazard, dan Lorenzo Insigne.

“Kemajuannya selama dua bulan terakhir sangat bagus dan dia dapat lebih bagus lagi dalam hal kualitas. "Dia dahulu kehilangan bola terlalu mudah, tetapi sekarang dia bermain dengan determinasi lebih,” tambah Sarr.

Tidak heran bila Arsenal juga menginginkan jasa Sergej Milinkovic-Savic untuk segera didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.