Top News

Top 5 News: Messi Susul Neymar Hengkang dari PSG, Shin Tae-yong Tamengi 'Lord' Razzaa

Rabu, 6 Juli 2022 07:04 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Susana Vera
Ekspresi wajah lesu Lionel Messi usai ditaklukan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. FOTO: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Ekspresi wajah lesu Lionel Messi usai ditaklukan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. FOTO: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT pada Selasa (05/07/22) kemarin, termasuk Lionel Messi susul Neymar hengkang dari PSG.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti pelatih Brunei Darussalam mengaku lebih sulit hadapi Myanmar ketimbang Timnas Indonesia, hingga  Shin Tae-yong tamengi 'Lord' Razzaa.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Lionel Messi Susul Neymar Hengkang dari PSG

Masa depan Lionel Messi dikabarkan berada di ambang pintu keluar Parc des Princes atau markas Paris Saint-Germain (PSG).

Gosipnya, La Pulga tak masuk dalam proyek Les Parisiens musim depan. Lionel Messi pun bakal menyusul Neymar untuk angkat kaki dari PSG.

Baca Selengkapnya: Tak Masuk Rencana Kylian Mbappe, Lionel Messi Susul Neymar Angkat Kaki dari PSG

2. Dihajar Timnas Indonesia, Pelatih Brunei: Lebih Sulit Hadapi Myanmar!

Walau mengalami kekalahan telak dari timnas Indonesia dengan skor 7-0, namun Faizalani Abd Ghani selaku pelatih Brunei Darussalam masih bisa melihat sisi positif.

Ia menlai jika permainan anak-anak The Hornets sudah membaik dan menjalani laga yang lebih 'seimbang' ketimbang kala dibantai Myanmar dengan skor serupa di matchday pembuka Piala AFF U-19 2022.

Baca Selengkapnya: Piala AFF U-19: Dihajar Timnas Indonesia 7-0, Pelatih Brunei Darussalam: Lebih Sulit Hadapi Myanmar!