Bursa Transfer

Makin Beringas, Tottenham Hotspur Tikung Bek Incaran Bayern Munchen

Kamis, 7 Juli 2022 02:21 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur selangkah lagi bakal menikung Bayern Munchen untuk pemain bintang kasta kedua Liga Inggris bernama Djed Spence.

Pada bursa transfer musim panas 2022 ini, Tottenham Hotspur tampaknya benar-benar memanfaatkan waktu dengan cukup efisien.

Sejak jendela transfer dibuka pada awal Juni 2022 lalu, Tottenham Hotspur sudah mendatangkan empat pemain anyar mereka. Pergerakan tim London Utara itu pun terbilang cukup efektif ketimbang para rival mereka.

Melihat pergerakan transfer Spurs era Antonio Conte, tampaknya mereka benar-benar ingin melunasi penantian untuk menjuarai Liga Inggris.

Ada pun misi lain dari Tottenham adalah ingin mengukuhkan diri sebagai salah satu rival yang patut diperhitungkan di Liga Champions musim depan.

Kini setelah keberhasilan mereka dalam mendatangkan empat pemain anyar. Rupanya tak menghentikan mereka untuk terus memperkuat pasukan Antonio Conte.

Terbaru, Tottenham tengah dikabarkan ikut dalam perburuan untuk mendatangkan Djed Spence. Bahkan mereka rela untuk bersaing dengan Bayern Munchen.

Nama Djed Spence itu sendiri tentu masih asing terdengar, namun siapa sangka bahwa ia merupakan salah satu bintang dari kasta kedua Liga Inggris.

Bek kiri berusia 21 tahun merupakan pemain belakang dengan kecepatan yang mengagumkan dan memiliki fisik yang kuat untuk terus menjalani 90 menit pertandingan.

Djed Spence sejatinya santer dikabarkan dengan Bayern Munchen, namun Tottenham Hotspur justru melesat masuk dalam negosiasi tersebut dan dengan cepat menikung raksasa Jerman itu.