Bursa Transfer

Mulai Serius, Chelsea Siapkan Rp251 Miliar untuk Bajak Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Kamis, 7 Juli 2022 17:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, siap dibajak Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, siap dibajak Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Chelsea dikabarkan mulai serius untuk mencuri Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea diberitakan menyiapkan 14 juta poundsterling atau sekitar 251 miliar rupiah untuk mendapatkan mega bintang Manchester United tersebut.

Memang sudah beredar rumor bahwa pemain asal Portugal tersebut bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Rumor tersebut turut diperkuat bahwa Ronaldo tak tampak batang hidungnya saat sesi latihan bersama Manchester United selama tiga hari berturut-turut per hari Senin (04/07/22).

Publik pun yakin Cristiano Ronaldo mangkir dari latihan bukan karena ada ‘urusan keluarga’ seperti yang dilaporkan oleh berbagai sumber media.

Sebelumnya, CR7 sudah memberi tahu Manchester United bakal hengkang jika ada tawaran yang dapat diterima.

Sky Sports pun melaporkan bahwa klub tidak yakin apakah eks pemain Real Madrid tersebut bakal bergabung dengan skuat dan terbang untuk tur pramusim ke Thailand dan Australia.

Alasan hengkangnya pemain berusia 37 tahun tersebut sebenarnya bisa ditebak, antara lain Manchester United tak masuk zona Liga Champions dan sepinya transfer Manchester United yang baru mendatangkan Tyrell Malacia saja.

Di sisi lain, Chelsea baru saja kehilangan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan dengan status pinjaman. Oleh sebab itu, The Blues perlu penyerang baru yang bertaji di depan gawang lawan.

Cristiano Ronaldo tampaknya menjawab kebutuhan yang diperlukan The Blues guna memperkuat lini serangan mereka. Bahkan, Chelsea sudah mengajukan tawaran untuk menculik eks pemain Real Madrid tersebut dari Old Trafford.