Bola Internasional

Rekap Hasil dan Klasemen Piala AFF U-19: Vietnam dan Thailand Perkasa, Timnas Indonesia Makin Berat

Kamis, 7 Juli 2022 06:19 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/[email protected]
Rekap Hasil dan Klasemen Sementara Piala AFF U-19 2022: Vietnam dan Thailand Perkasa, Langkah Timnas Indonesia Makin Berat. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Rekap Hasil dan Klasemen Sementara Piala AFF U-19 2022: Vietnam dan Thailand Perkasa, Langkah Timnas Indonesia Makin Berat.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara Piala AFF U-19 2022, di mana langkah Timnas Indonesia U-19 untuk lolos ke semifinal semakin berat.

Seperti diketahui, pada Rabu (06/07/22) kemarin telah tersaji tiga pertandingan seru di Grup A Piala AFF U-19 2022 termasuk Timnas Indonesia U-19 menjamu Thailand.

Di laga pertama pada sore harinya, ada laga antara Filipina kontra Myanmar. Dalam duel ini, Myanmar berhasil mengamankan tiga poin kedua setelah menang dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan melawan Filipina, Myanmar mencetak gol cepat pada menit ketiga lewat striker bernama Swan Htet. Empat menit berselang, mereka sukses menggandakan keunggulan lewat sepakan Thein Zaw Thiha.

Filipina baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-30 lewat gol kapten Jaime Domingo Rosquillo. Namun sayang, Myanmar akhirnya mampu memperbesar keunggulan tiga menit sebelum babak pertama selesai.

Tidak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua. Kemenangan dengan skor 3-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Myanmar mampu menggusur Timnas Indonesia U-19 yang tadi malam gagal mendulang kemenangan atas Thailand.

Kemudian Vietnam semakin perkasa di puncak klasemen setelah memperoleh hasil apik saat melawan Brunei Darussalam di laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022.