Bursa Transfer

Striker Inter Milan Edin Dzeko Dikabarkan Jadi Incaran Tim Promosi, AC Monza

Kamis, 7 Juli 2022 23:13 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan, Edin Dzeko melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan, Edin Dzeko melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Tim yang baru akan promosi ke Liga Italia, AC Monza dikabarkan tengah mengincar striker Inter Milan, Edin Dzeko, pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sempreinter, Edin Dzeko tiba-tiba muncul sebagai salah satu target tim yang baru akan promosi, AC Monza.

Tak tanggung-tanggung, bahkan sang CEO AC Monza, Adriano Galliani lah yang secara langsung mengumumkan ketertarikannya terhadap striker jangkung tersebut.

AC Monza dikabarkan menjadikan Edin Dzeko sebagai salah satu target utama mereka. Bahkan Monza dikabarkan sudah memantau sang pemain sejak lama.

Masa depan Dzeko di Inter Milan sendiri sedang berada di dalam ketidakpastian. Dzeko dipastikan akan hengkang jika Inter Milan benar-benar mendatangkan Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza.

Tim yang dibeli mantan petinggi AC Milan tersebut dikabarkan menjadi salah satu pelabuhan paling ideal untuk sang striker.

Saat, Adriano Galliani masih menjabat sebagai petinggi Rossoneri, ia bahkan sempat benar-benar ingin merekrut Dzeko dari Wolfsburg pada 2009 silam.

Namun, Galliani sendiri tiba-tiba kala itu kehilangan minatnya kepada sang striker asal Bosnia itu karena pilihannya bergabung ke klub lain.

Kini, setelah tiga belas tahun berlalu. Galliani kembali mengobarkan ketertarikannya kepada sang striker. Dzeko menjadi target ideal Monza untuk mampu tetap bertahan di Liga Italia musim depan dan musim-musim selanjutnya.