Liga Inggris

Fokus Datangkan Bek Baru, Manchester United Enggan Lepas Cengkeraman ke Sayap Ajax Amsterdam

Jumat, 8 Juli 2022 01:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters
Klub Liga Inggris, Manchester United, mementahkan klaim yang menyebut soal penolakan Ajax Amsterdam untuk transfer pemain sayapnya, Antony. Copyright: © Reuters
Klub Liga Inggris, Manchester United, mementahkan klaim yang menyebut soal penolakan Ajax Amsterdam untuk transfer pemain sayapnya, Antony.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, mementahkan klaim yang menyebut soal penolakan Ajax Amsterdam untuk transfer pemain sayapnya , Antony.

Sebuah laporan menyebut bahwa Ajax Amsterdam menolak tawaran 51 juta pound yang disodorkan Manchester United untuk pemain sayapnya, Antony.

Hal ini terjadi usai Ajax Amsterdam kabarnya menginginkan dana lebih untuk Antony, yang disebut-sebut mencapai 69 juta pound.

Manchester United sendiri baru mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas 2022, yaitu Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Christian Eriksen yang didatangkan dengan status bebas transfer.

Secara prinsip, The Red Devils hampir sepakat dengan Barcelona untuk mendatangkan Frenkie de Jong, tetapi Manchester United kini tengah berbicara dengan Ajax Amsterdam soal Antony.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kehilangan Cristiano Ronaldo yang terang-terangan ingin hengkang dari Manchester United.

Namun demikian, Metro berujar bahwa Manchester United mementahkan klaim yang menyebut tawaran 51 juta pound untuk Ajax Amsterdam guna membeli Antony adalah omong kosong.

Selain itu, Manchester United juga tengah berbicara dengan juara Liga Belanda musim 2021/2022 ini untuk mendatangkan bek Argentina, Lisandro Martinez.

Pemain 24 tahun itu kabarnya ingin hengkang dari Ajax dan meminta klub menerima tawaran dari Arsenal atau Manchester United.

Arsenal dan Manchester United kabarnya bersikeras untuk mengajukan tawaran di angka 38 juta pound atau di bawah keinginan Ajax yang akan menjual Martinez di angka 43 juta pound.