Bola Internasional

PSSI Unggah Potret Cantik Shafira Ika Putri di Timnas, Netizen: Cocok Diajak Kondangan

Jumat, 8 Juli 2022 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13 Copyright: © Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13

INDOSPORT.COM - Akun media sosial PSSI mengunggah potret latihan timnas Indonesia putri, netizen malah salah fokus akan kecantikan bek Garuda, Shafira Ika Putri.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia putri saat ini tengah mengikuti ajang Piala AFF 2022 di Filipina. Salah satu pemain andalannya adalah Shafira Ika Putri.

Tidak hanya piawai menjaga pertahanan Garuda Pertiwi, Shafira juga kerap menjadi sorotan karena kecantikannya sebagai atlet.

Walau berkeringat saat latihan di bawah terik matahari, atau ketika berlatih fisik di gym, Shafira selalu terlihat segar dengan riasan wajahnya, dan bibirnya yang merah.

Sehingga, ketika akun media sosial PSSI mengunggah potret latihan timnas Indonesia putri, walau Shafira berada di slide keenam, tapi netizen tetap fokus padanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@pssi)

Memang dalam unggahan tersebut, Shafira tampil beda dengan pemain timnas Indonesia putri lainnya. Ia tetap cantik dengan alis yang rapi dan bibir yang kemerahan.

Maka dari itu, cukup banyak netizen berseloroh jika Shafira Ika Putri lebih cocok ke kondangan, ketimbang berkeringat di lapangan dan membela timnas Indonesia.

Namun, banyak pula yang membela Shafira. Diketahui, Shafira selalu diandalkan di dua laga Piala AFF 2022, ketika bersua Thailand dan menahan imbang Malaysia.