Bursa Transfer

Jawaban Ousmane Dembele Ditunggu Barcelona, Sang Agen Malah Diam-diam Ketemu Inter Milan

Sabtu, 9 Juli 2022 15:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Alex Caparros
Agen Ousmane Dembele kepergok tengah melakukan pertemuan dengan Inter Milan. Padahal saat ini Barcelona tengah menunggu jawabannya. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Agen Ousmane Dembele kepergok tengah melakukan pertemuan dengan Inter Milan. Padahal saat ini Barcelona tengah menunggu jawabannya.

INDOSPORT.COM - Agen Ousmane Dembele kepergok tengah melakukan pertemuan dengan Inter Milan. Padahal saat ini Barcelona tengah menunggu jawabannya.

Aksi eks penggawa Borussia Dortmund tersebut terancam menggagalkan negosiasi perpanjangan kontraknya di Camp Nou.

Sebelumnya, masa depan Ousmane Dembele bersama Tim Catalan memang terus diungkit-ungkit. 

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini Dembele belum juga meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou. Padahal masa baktinya sudah berakhir per 30 Juni 2022 lalu.

Sejatinya, Barcelona sudah mengupayakan perpanjangan kontrak agar Dembele tak hengkang ke klub lain secara free transfer. 

Bukan tanpa alasan, musim 2021-2022, Dembele sendiri punya peranan vital di balik kebangkitan Barcelona yang sempat terseok-seok di papan tengah.

Statistik mencatat, Dembele sudah memainkan 32 pertandingan di segala ajang. Dengan kata lain, posisinya di lini depan Barcelona nyaris tak tergantikan.

Itulah sebabnya, beberapa waktu lalu Xavi Hernandez blak-blakan meminta Dembele untuk bertahan untuk tetap jadi bagian dari proyeknya musim depan.

Namun agennya tak kunjung menyambut positif. Disinyalir, tuntutan gaji tinggi yang diminta Dembele jadi batu sandungan serius bagi Barcelona untuk mempertahankan bintangnya itu.

Malahan, agen Dembele kepergok bertemu dengan Inter Milan. Situasi tersebut kian memperumit perpanjangan kontraknya.