Bola Internasional

Ingin Jadi Legenda, Gareth Bale Ingin Datangkan ‘Tsunami Trofi’ di Los Angeles FC

Selasa, 12 Juli 2022 13:17 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Javier Barbancho
Los Angeles FC akhirnya meresmikan penyerang anyar mereka, Gareth Bale. Foto: REUTERS/Javier Barbancho. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Los Angeles FC akhirnya meresmikan penyerang anyar mereka, Gareth Bale. Foto: REUTERS/Javier Barbancho.

INDOSPORT.COM – Los Angeles FC akhirnya meresmikan penyerang anyar mereka, Gareth Bale. Ia berjanji akan memenangkan trofi, bukan untuk numpang pensiun.

Sebelumnya, penyerang asal Wales itu dirumorkan dengan beberapa klub top Eropa, namun kini ia telah memutuskan untuk bergabung dengan klub Los Angeles FC.

Dengan bergabungnya Gareth Bale di Los Angeles FC, hal itu juga telah menutup pintu dengan rapat bagi klub-klub peminatnya.

Kabar itu sebelumnya telah di sampaikan oleh Fabrizio Romano, di mana ia melaporkan Gareth Bale resmi bergabung dengan tim MLS Los Angeles FC secara bebas transfer.

Diketahui bahwa masa kontrak Gareth Bale tidak diperpanjang oleh Real Madrid, sehingga ia pun resmi menjadi pemain bebas transfer pada akhir Juni kemarin.

Kemudian dari beberapa tim yang berminat untuk memboyongnya, termasuk Tottenham Hotspur, ia justru memilih Los Angeles FC.

Oleh karena itu, penyerang asal Wales itu akan menandatangani kontrak berdurasi 12 bulan dengan opsi perpanjangan pada tahun keduanya.

Sejalan dengan kesepakatan durasi kontrak itu, Fabrizio juga mengungkapkan bahwa seluruh dokumen telah disepakati Bale dan agennya, Barnett.

Sekarang, hanya tinggal masalah waktu sampai pada akhirnya Gareth Bale secara resmi diumumkan oleh Los Angeles sebagai penyerang anyar mereka.

Saat-saat paling ditunggu oleh para penggemar Los Angeles FC pun kini telah datang, pada hari ini, Gareth Bale telah diresmikan sebagai pemain anyar mereka.