Kehidupan Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi, Asyik Indehoy 12 Kali Sehari

Rabu, 13 Juli 2022 23:12 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© italy24news
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: © italy24news
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Mauro Icardi dikabarkan memiliki kekuatan yang luar biasa kala berhubungan dengan sang istri, Wanda Nara. Icardi dikabarkan mampu berhubungan seks 12 kali sehari.

Dilansir dari Sport Bible, Mauro Icardi dikabarkan kerap melakukan hubungan seks 12 kali sehari dengan istrinya, Wanda Nara. Rumor tersebut dibagikan oleh Daniele Adani.

Daniele Adani sendiri muncul bersama Christian Vieri tahun lalu dan keduanya memiliki sebuah acara yang mulai mendiskusikan kehidupan seks para pesepakbola.

Menurutnya, sang istri bahkan mengatakan jika Icardi tidak akan mau berhubungan seks dengannya jika timnya mengalami kekalahan.

Diskusi mengenai hubungan Icardi dan Nara sendiri mulai mencuat kala manajer Inter kala itu, Antonio Conte berseloroh mengenai energi seorang pesepakbola.

Antonio Conte sendiri mengatakan bahwa pesepakbola harus berusaha membuang energi sesedikit mungkin saat berhubungan seks.

Antonio Conte sendiri juga lah yang menjadi sosok akan kepindahan Mauro Icardi ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Wanda Nara sendiri bekerja sebagai agen dari Mauro Icardi. Bahkan pada 2020 yang lalu, Nara mengatakan menjadi agen Icardi adalah hal mudah.

Menurut Nara, Icardi memiliki daya jual yang tinggi. Daya jual itulah yang akhirnya berhasil membuat Paris Saint-Germain untuk memperpanjang kontraknya.