Liga Indonesia

Liga 1: Resmi! PSS Sleman Sampaikan Perpisahan Kepada Mario Maslac

Rabu, 13 Juli 2022 15:58 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSS
Pemain PSS, Mario Maslac. Copyright: © Media Officer PSS
Pemain PSS, Mario Maslac.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim Liga 1. PSS Sleman secara resmi menyampaikan salam perpisahan untuk bek tangguh asal Serbia, Mario Maslac.

Setelah mengalami kekalahan telak dari Borneo FC dengan agregat 6-0 di pertandingan semifinal Piala Presiden 2022, PSS Sleman justru meresmikan salam perpisahan dengan Mario Maslac.

Berita resmi perpisahan dengan Mario Maslac secara resmi telah diumumkan oleh PSS Sleman melalui laman dan media sosial mereka.

Diketahui, bahwa pada musim lalu, Mario Maslac merupakan pemain yang menjadi inti pertahanan dari Elang Jawa.

Namun tidak ada hujan tidak ada angin, PSS Sleman justru memutuskan untuk mendepak bek brewokan tersebut.

Usut punya usut, di depaknya Mario Maslac mulai terendus sejak seringnya absen ketika PSS Sleman melakoni pertandingan. Termasuk ketika Super Elja menelan kekalahan pada leg kedua atas Borneo FC.

Absennya Mario Maslac dalam beberapa laga di Piala Presiden 2022 bersama PSS Sleman diyakini karena cedera yang dialaminya.

Padahal Mario Maslac masih memiliki kontrak berdurasi satu tahun bersama PSS Sleman hingga akhir Desember 2023.

Pemain belakang berusia 31 tahun itu telah memainkan 33 laga di seluruh kompetisi bersama PSS Sleman. Selain itu, meski ia menjadi bek, Mario Maslac juga mampu mencetak empat gol.

Kini, nasib Mario Maslac benar-benar tengah menghadapi ketidakjelasan, karena setelah didepak PSS Sleman ia saat ini berstatus tanpa klub.