In-depth

Termasuk Striker Anyar Persija, Ini 3 Calon Top Skor Liga 1 Musim Depan

Jumat, 15 Juli 2022 15:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Media Persija
Memiliki pengalaman serta rekam jejak impresif sepanjang musim lalu, intip tiga pemain yang berpotensi raih gelar top skor Liga 1 Indonesia musim depan. Copyright: © Media Persija
Memiliki pengalaman serta rekam jejak impresif sepanjang musim lalu, intip tiga pemain yang berpotensi raih gelar top skor Liga 1 Indonesia musim depan.

INDOSPORT.COM – Memiliki pengalaman serta rekam jejak impresif sepanjang musim lalu, intip tiga pemain yang berpotensi raih gelar top skor Liga 1 Indonesia musim depan. Ada bintang Persija!

Jelang bergulirnya Liga 1 musim 22/23, sejumlah tim peserta terlihat agresif dalam mendatangkan pemain anyar untuk raih ambisi gelar juara.

Persib Bandung jadi salah satu tim yang cukup banyak datangkan pemain, mulai dari duo Timnas Indonesia yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang diboyong dari Persebaya.

Hingga mantan mesin gol Tira Persikabo, Ciro Alves, yang diprediksi bakal membuat lini serang Persib makin berbahaya di Liga 1 musim depan.

Dengan kehadiran Ciro Alves, maka Persib Bandung akan memiliki duet penyerang asal Brasil yang sama-sama haus gol.

Selain Ciro Alves yang musim lalu cetak 20 gol, ada juga sosok David da Silva yang di Piala Presiden 2022 ini mampu lesakkan dua gol dari tiga pertandingan.

Tak hanya Ciro Alves, perebutan sepatu emas Liga 1 musim depan dipastikan bakal bertambah sengit lantaran ada sejumlah striker anyar yang diprediksi bisa hadirkan kejutan.

Selain itu, hadirnya pemain senior yang musim lalu mampu tampil tajam juga bisa meramaikan perburuan gelar top skor Liga 1 2022/23.

Nama-nama seperti Ezechiel N'Douassel, Taisei Marukawa hingga Samsul Arif dipastikan bakal selalu bertengger di papan skor musim depan.

Selain Ciro Alves dan deretan striker tenar di atas, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas tiga pemain yang berpotensi besar jadi top skor Liga 1 22/23: