Bursa Transfer

Bursa Transfer: Real Madrid Berksempatan Dapatkan Superstar Bayern Munchen! Saatnya Jual Hazard?

Sabtu, 16 Juli 2022 20:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Heiko Becker
Real Madrid isunya menerima proposal dari agen untuk merekrut Leroy Sane dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini namun sepertinya akan ditolak. Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
Real Madrid isunya menerima proposal dari agen untuk merekrut Leroy Sane dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini namun sepertinya akan ditolak.

INDOSPORT.COM - Leroy Sane diisukan membukan peluang untuk hijrah ke Liga Spanyol (La Liga) pada bursa transfer kali ini dan klub yang bisa dituju oleh sang pemain adalah Real Madrid.

Tidak kunjung bisanya mencapai potensi terbaik bersama Bayern Munchen ditenggarai jadi alasan kenapa sang winger Jerman ingin hengkang.

Sane digaet dari Manchester City pada bursa transger musim panas 2020 dan langsung diberi tugas maha berat.

Jebolan akademi Schalke 04 dan Bayer Leverkusen tersebut dianggap sanggup untuk menggantikan Arjen Robben yang kariernya di Allianz Arena begitu gemilang.

Setelah dua tahun, Leroy Sane tercatat sudah memainkan 89 pertandingan di segala ajang dan mencetak 24 gol plus 27 assist.

Ia juga membantu Bayern Munchen menjuarai lima trofi termasuk dua gelar Bundesliga Jerman namun tetap dianggap publik tidak cukup bersinar.

Wajar apabila ada yang berpendapat demikian mengingat Die Roten membeli Sane seharga 60 juta Euro. Bukan sebuah kebiasaan mereka menghamburkan uang sedemikian banyak untuk satu pemain saja.

Sudah jadi konsekuensi bagi Sane untuk tampil spektakuler tiap musimnya terutama karena standar yang dipasang Bayern memang selalu saja tinggi.

Leroy Sane akan semakin 'dipaksa' untuk brilian di musim 2022/2023 mendatang mengingat Sadio Mane datang sebagai rekrutan baru dan hal ini bisa jadi adalah pemicu isu kepindahannya ke Real Madrid.