Bursa Transfer

Aneh! Sudah Punya Kiper Banyak, Raksasa Liga Inggris Ini Masih Incar Kiper Terlupakan Barcelona

Minggu, 17 Juli 2022 21:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Aksi Xavi Hernandez kala memimpin Barcelona di laga kontra Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Aksi Xavi Hernandez kala memimpin Barcelona di laga kontra Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, dikabarkan mengincar kiper terpinggirkan Barcelona, Neto pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, memang dikabarkan bakal cuci gudang pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona bakal menendang sejumlah pemain setelah persyaratan transfer Frenkie de Jong ke Manchester United mencapai kata sepakat.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona telah meminjamkan Clement Lenglet ke Tottenham Hotspur selama semusim dan juga melepas bek kanan legenda mereka, Dani Alves.

Di sisi lain, Blaugrana baru mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan dan Andreas Christensen dari Chelsea yang mana kedua pemain tersebut didapatkan secara cuma-cuma.

Ditambah Barcelona bakal segera mengumumkan striker anyar mereka yang baru saja digaet dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Akan tetapi, diperlukan lebih banyak pemain yang keluar dari skuad jika sebagian besar kesepakatan tersebut membuahkan hasil.

Seperti yang dikatan Dialo Sport, La Blaugrana siap ‘memaksa’ ketiga pemainnya untuk angkat kaki dari Camp Nou setelah Neto, Samuel Umtiti, dan Martin Braithwaite sudah diberitahu tidak akan masuk rencana Xavi.

Mendengar Neto bakal masuk daftar jual Barcelona, Arsenal anehnya malah dikabarkan tertarik untuk memboyongnya padahal stok kiper Mikel Arteta melimpah.