Bola Internasional

Hasil Pertandingan Pramusim Chelsea vs Club America: Gol Jarak Jauh Mason Mount Kunci Kemenangan

Minggu, 17 Juli 2022 11:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini hasil pertandingan pramusim perdana Chelsea vs Club America yang di gelar di Allegiant Stadium, Amerika Serikat, Minggu (17/07/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini hasil pertandingan pramusim perdana Chelsea vs Club America yang di gelar di Allegiant Stadium, Amerika Serikat, Minggu (17/07/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan pramusim perdana Chelsea vs Club America yang di gelar di Allegiant Stadium, Amerika Serikat, Minggu (17/07/22).

Pada laga uji coba kali ini, Chelsea tampaknya masih mengistirahatkan dua rekrutan anyar mereka, Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

Masih mengenakan skema tiga bek andalannya, Thomas Tuchel, menempatkan Chalobah dan Malang Sarr untuk menemani Thiago Silva di lini belakang.

Setelah pulih dari cederanya, Ben Chilwell juga langsung mendapatkan jatah bermain sejak awal pertandingan.

Sedangkan di lini depan, Thomas Tuchel memasrahkan urusan mencetak gol kepada Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Hudson-Odoi.

Jalannya babak pertama, The Blues tampak kewalahan karena duet lini tengah antara Conor Gallagher dan Ross Barkley masih belum mampu memberikan performa terbaiknya.

Sedangkan Club America menunjukkan permainan yang solid di lini belakang dan transisi ciamik ketika melakukan counter attack.

Dalam melakukan serangan balik, Club America beberapa kali mampu mengancam gawang yang dijaga oleh Kepa.

Kendati kedua tim sama-sama saling aktif menyerang, skor imbang 0-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Thomas Tuchel langsung menarik sebelas pemain pada babak pertamanya, termasuk Kepa sang pejaga gawang.