Liga Italia

Langsung Nyetel, Pemain Bintang Gratisan Juventus Cetak Gol di Laga Pramusim

Senin, 18 Juli 2022 21:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Quality Sport Images/Getty Images
Rekrutan gratis Juventus, Angel Di Maria langsung mencetak gol kala Si Nyonya Tua melakoni laga pramusim melawan klub Serie D, Pinerolo, Minggu (17/07/22). Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Rekrutan gratis Juventus, Angel Di Maria langsung mencetak gol kala Si Nyonya Tua melakoni laga pramusim melawan klub Serie D, Pinerolo, Minggu (17/07/22).

INDOSPORT.COM – Rekrutan gratis Juventus, Angel Di Maria, langsung mencetak gol kala Si Nyonya Tua melakoni laga pramusim melawan klub Serie D, Pinerolo, Minggu (17/07/22).

Angel Di Maria merupakan salah satu rekrutan anyar Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain resmi berlabuh ke Allianz Stadium setelah sebelumnya membela Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berkebangsaan Argentina itu berhasil didatangkan Juventus dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Angel Di Maria sendiri memang sudah lama dikaitkan akan kepindahannya ke Juventus setelah kontraknya bersama PSG tidak diperpanjang.

Sebelum Juventus, Angel di Maria juga sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke raksasa Catalan, Barcelona. Akan tetapi, Juventuslah yang memenangkan perburuan kepada sang pemain.

Terbaru, dilansir dari Football Italia, meski baru seumur jagung mengenakan seragam Bianconeri, Angel Di Maria langsung mencetak gol kala Juventus melakoni laga pramusim melawan Pinerolo.

Selain Di Maria yang mencetak gol, pemain lain seperti Denis Zakaria dan Moisea Kean juga turut mencatatkan nama mereka di papan skor.

Pada pertandingan tersebut, Denis Zakaria berhasil menyarangkan dua gol, sedangkan Moise Kean berhasil menyarangkan tiga gol dan membuatnya mencetak hattrick.

Melihat lawan yang dihadapi Juventus, tentu lawan bukanlah tim yang setlevel dengan Juve. Namun, setidaknya pada laga tersebut menjadi laga pembuktian bagi Di Maria berseragam Juventus.

Gol yang dihasilkan oleh Di Maria membuat sang pemain dapat dikatakan langsung nyetel bersama skuad asuhan Massimiliamo Allegri.