Liga Indonesia

Liga 1: Jakmania Prediksi Pemain Asing Macan Kemayoran Bakal Bawa Pengaruh Positif

Senin, 18 Juli 2022 23:00 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fenomena perekrutan pemain asing menjadi salah satu amunisi Persija Jakarta dalam menghadapi Liga 1 2022/23 yang akan dimulai pekan ini, Sabtu (23/07/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fenomena perekrutan pemain asing menjadi salah satu amunisi Persija Jakarta dalam menghadapi Liga 1 2022/23 yang akan dimulai pekan ini, Sabtu (23/07/22).

INDOSPORT.COM – Fenomena perekrutan pemain asing menjadi salah satu amunisi tim peserta dalam menghadapi ajang Liga 1 2022/23 yang akan dimulai pekan ini, Sabtu (23/07/22).

Termasuk Persija Jakarta, skuat yang dijuluki macan kemayoran ini juga melakukan perburuan pemain asing di bursa transfer musim ini.

Menyoroti fenomena tersebut, salah satu Jakmania bernama Aldy Kurniawan mendukung langkah yang dilakoni oleh tim kebanggaannya itu.

“Menurut saya sangat bagus ya terkait langkah yang dilakukan Persija Jakarta dalam bursa transfer tahun ini,” ujar Aldy Kurniawan, Jakmania asal Jakarta Pusat kepada INDOSPORT, Minggu (17/07/22).

Lebih lanjut, dikatakan Aldy bahwa adanya bursa transfer dalam dunia sepak bola sejatinya memang membawa pengaruh positif bagi tim kesebelasan yang gigih dalam melakukannya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kehadiran pemain asing di tengah kubu Macan Kemayoran diprediksi mampu memboyong pengaruh positif, serta kian memperkokoh tim Persija Jakarta di gelaran Liga 1 2022-2023 mendatang.

“Ya karena kita kan juga punya slot untuk pemain asing dan Asia. Jika memang Persija Jakarta punya target juara ya memang harus berani dalam membeli pemain bintang,” jelas Aldy.

“Ke depannya sih harapan saya semoga para pemain asing Persija Jakarta di musim ini mampu bermain semaksimal mungkin pada saat ajang Liga 1 2022-2023 nanti, agar tidak membuat kecewa pihak manajemen dan tentunya Jakmania,” tutup Jakmania asal Jakarta Pusat itu.