In-depth

Zidane Iqbal, Blasteran Pakistan-Irak Calon Bintang Besar Manchester United

Senin, 18 Juli 2022 14:12 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tom Purslow/Manchester United via Getty Images
Zidane Iqbal mulai menggeliat bersama klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images. Copyright: © Tom Purslow/Manchester United via Getty Images
Zidane Iqbal mulai menggeliat bersama klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat sosok Zidane Iqbal, yang saat ini bermain untuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Seperti diketahui, Manchester United saat ini diketahui sedang membangun kekuatan baru untuk menyongsong masa musim depan yang lebih baik.

Dengan kedatangan manajer anyar, Erik ten Hag, hasrat untuk bangkit pun makin membuncah setelah para pemain Setan Merah tampil impresif di laga pramusim.

Diawali dengan Liverpool, Manchester United bak kesetanan dan ingin membalas dendam atas ulah sang rival yang mempermalukan mereka musim lalu.

Bagaimana tidak? Manchester United dihajar 9-0 dari dua pertemuan di Liga Inggris, masing-masing dengan skor 5-0 dan 4-0.

Meski hanya ‘berstatus’ pramusim, kemenangan 4-0 atas Liverpool di Bangkok, Thailand, tempo hari terasa cukup berkesan bagi kubu Setan Merah.

Setelah menekuk Liverpool, tren positif anak-anak asuh Erik ten Hag pun terus berlanjut. Kali ini, mereka memenangkan pertandingan melawan Melbourne Victory di Australia dengan skor 4-1.

Agenda pramusim Manchester United di Negeri Kanguru masih akan berlanjut bulan Juli ini dengan menghadapi Crystal Palace dan Aston Villa.

Atletico Madrid dan Rayo Vallecano pun sudah menanti untuk pertandingan akhir bulan nanti. Jadwal pramusim Manchester United akan berakhir di Old Trafford pada 31 Juli 2022.

Meraih dua hasil apik di awal tur, tentunya membuat Manchester United dan para suporternya layak berekspektasi tinggi.