Bola Internasional

Piala Dunia 2022 Qatar Dipastikan Manjakan Pecinta Sepak Bola Indonesia

Selasa, 19 Juli 2022 10:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pesta akbar sepak bola dunia, Piala Dunia 2022 di Qatar semakin meriah bagi pecinta sepak bola di tanah air Indonesia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pesta akbar sepak bola dunia, Piala Dunia 2022 di Qatar semakin meriah bagi pecinta sepak bola di tanah air Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pesta akbar sepak bola dunia, Piala Dunia 2022 di Qatar semakin meriah bagi pecinta sepak bola di tanah air Indonesia, Selasa (19/07/22).

Meski memang di panggung Piala Dunia kali ini Timnas Indonesia masih belum bisa ambil bagian.

Namun begitu, meski tidak ada Timnas Indonesia, pecinta sepak bola Indonesia dipastikan akan mendapat hiburan selama perhelatan Piala Dunia berlangsung.

Bagaimana tidak, SCM (Surya Citra Media Tbk) yang berada di bawah naungan Emtek Grup sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar semakin siap menyuguhkan tayangan menarik selama Piala Dunia berlangsung.

Terlebih setelah Emtek mendapatkan dukungan penuh dari empat sponsor yakni Tokopedia, Gopay, Le Minerale, dan Extra Joss membuat semakin siap dalam menggelar tayangan Piala Dunia.

Diutarakan oleh Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, rasa semangat itu kini semakin membara untuk memberikan tayangan kepada pecinta sepak bola Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh sehingga bisaeluaskan euforia Piala Dunia semakin menggema di Indonesia," ucap Harsiwi Achmad.

Dia pun menambahkan bahwa serangkaian acara sudah disiapkan SCM untuk mengawal kemeriahan Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Selain itu akan ada highlight pertandingan, variety show, kuis interaktif yang melibatkan pecinta sepak bola Indonesia," jelas Harsiwi.

"Sejumlah informasi perkembangan Piala Dunia 2022 Qatar juga terus disampaikan sejak sebelum bergulirnya pertandingan hingga pertandingan usai nantinya," beber dia.