Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Baru Gaet Dybala, AS Roma Kini Siap Tikung Bintang Incaran Tottenham

Selasa, 19 Juli 2022 19:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, baru saja mendatangkan Paulo Dybala yang berstatus bebas transfer, namun kini mereka siap menikung Tottenham untuk menggaet Andrea Belotti.

Sebelumnya, Paulo Dybala tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer kali ini. Kontrak Dybala sendiri sudah berakhir pada 30 Juni 2022 sehingga pemain itu berstatus bebas transfer.

Dybala telah menjadi komoditi panas klub-klub mapan Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, yang menjadi masalah adalah beban gaji Paulo Dybala yang begitu besar. Hal itu yang membuat bebergai klub lain kesulitan membayar gajinya.

Di sisi lain, AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Italia tersebut. Bahkan Jose Mourinho sudah menelpon Dybala untuk segera bergabung dengan klub asal Italia itu.

Pada bursa transfer musim ini, AS Roma berhasil mendatangkan Nemanja Matic dan Mile Svilar dengan status bebas transfer, juga mendatangkan Zeki Celik dengan harga murah dari Lille.

Selain itu, Jose Mourinho juga sudah bertitah agar segera melakukan operasi perekrutan Paulo Dybala guna memperkuat AS Roma untuk bertarung di Liga Italia musim depan.

Gialarosi sendiri sejatinya sudah memiliki Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo, Justin Kluivert, dan Carles Perez di lini depan, tetapi tampaknya pelatih asal Portugal tersebut belum puas.

Bahkan, AS Roma dikabarkan bakal segera menggaet striker asal Italia lainnya yang bernama Andrea Belotti.