Liga Italia

Bursa Transfer: Juventus Pusing, Nawar Terus Tapi PSG Ogah Turunkan Harga untuk Gelandang Argentina

Rabu, 20 Juli 2022 18:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Football Italia
Leandro Paredes saat diperkenalkan sebagai rekrutan Paris Saint-Germain (PSG) tahun 2019 lalu. Copyright: © Football Italia
Leandro Paredes saat diperkenalkan sebagai rekrutan Paris Saint-Germain (PSG) tahun 2019 lalu.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, kini tengah pusing, mengingat Paris Saint-Germain menolak menurunkan harga gelandang Argentina, Leandro Paredes di bursa transfer kali ini.

Gelandang tengah asal Argentina, Leandro Paredes, memang menjadi target lawas Juventus, setidaknya dalam beberapa bulan belakangan.

Eks AS Roma ini dibutuhkan oleh Juventus dan sang pelatih, Massimiliano Allegri untuk memperbaiki lini tengah yang compang-camping di beberapa kompetisi musim lalu termasuk Liga Italia.

Salah satu revolusi lini tengah coba dilakukan La Vecchia Signora dengan mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United beberapa waktu lalu pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai informasi, bintang timnas Prancis, Paul Pogba hengkang dengan status bebas transfer setelah enam tahun membela Manchester United.


Kedatangan Pogba ke Turin yang sebelumnya dianggap gratis, ternyata tidak benar-benar gratis. Dilansir dari Football Italia, Juventus setidaknya harus membayar 2,5 juta euro (Rp37 miliar) kepada Paul Pogba sebagai biaya tambahan.

Paul Pogba mendarat di Turin pada hari Jumat (09/07/22) malam WIB sebelum bertemu penggemar. Pada hari itu juga, Pogba juga telah melakukan tes medis.

Juventus telah mengumumkan bahwa Pogba resmi berseragam Si Nyonya Tua dan menandatangani kontrak hingga Juni 2026 mendatang.


Tak cukup sampai peresmian kedatangan Pogba, Juventus juga mengabarkan bahwa Paul Pogba akan mengenakan nomor punggung 10 untuk musim depan.

Sebelumnya, nomor tersebut adalah nomor punggung yang dikenakan oleh Paulo Dybala sebelum dirinya memutuskan angkat kaki dari Allianz Stadium