Bursa Transfer

Ini Rekrutan Bebas Transfer Terbaik Liga Italia di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Rabu, 20 Juli 2022 13:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekrutan pemain bebas transfer terbaik oleh klub-klub Liga Italia (Serie A) di bursa transfer musim panas ini.

Berbagai klub Liga Italia banyak yang mendatangkan pemain dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Terbaru adalah Paulo Dybala yang baru saja didatangkan oleh AS Roma beberapa waktu lalu. Pemain asal Italia itu berstatus bebas transfer usai kontraknya dengan Juventus habis pada (30/06/22).

Dybala telah menjadi rebutan berbagai klub-klub mapan Eropa, sebut saja Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid, yang meminati jasa pria asal Italia itu.

Namun, yang menjadi masalah adalah beban gaji Paulo Dybala yang begitu besar. Hal itu yang membuat berbagai klub lain kesulitan membayar gajinya.

Di sisi lain, AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Italia tersebut. Bahkan Jose Mourinho sudah menelpon Dybala untuk segera bergabung dengan klub asal Italia itu.

Pada bursa transfer musim ini, AS Roma berhasil mendatangkan Nemanja Matic dan Mile Svilar dengan status bebas transfer, juga mendatangkan Zeki Celik dengan harga murah dari Lille.

Selain itu, Jose Mourinho juga sudah bertitah agar segera melakukan operasi perekrutan Paulo Dybala yang akhirnya baru saja terwujud di bursa transfer kali ini.

Lantas siapa sajakah klub Liga Italia lainnya yang mendapatkan pemain gratisan pada bursa transfer kali ini?