Bursa Transfer

Bursa Transfer: Zaniolo Akhirnya Mau Bertahan! AS Roma dan Mourinho Kian Siap Raih Sucdetto Lagi!

Kamis, 21 Juli 2022 02:54 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Terlalu mahalnya harga yang dipatok AS Roma untuknya bisa jadi akan membuat Nicolo Zaniolo bakal bertahan di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Terlalu mahalnya harga yang dipatok AS Roma untuknya bisa jadi akan membuat Nicolo Zaniolo bakal bertahan di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Nicolo Zaniolo yang kabarnya akan AS Roma lepas ke sesama klub Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim panas kali ini pada awalnya memang berniat untuk hengkang.

Akan tetapi bintang berusia 23 tahun itu kini dilaporkan siap untuk terus berbaju Il Giallorossi dan merumput di Olimpico pada musim 2022/2023 mendatang.

Isu tersebut dimuat dalam surat kabar Il Messaggero. Media yang berbasis di kota Roma tersebut percaya jika Zaniolo saat ini tidak lagi gatal untuk berganti klub.

Pasalnya sang gelandang serang timnas Italia itu mulai sadar jika tim-tim yang meminati bakatnya ogah untuk merogoh kocek dalam-dalam.

AS Roma memasang harga yang sangat tinggi yakni 50 juta Euro bagi siapapun yang meminati Nicolo Zaniolo.

Juventus, AC Milan, dan Tottenham Hotspur yang pada awalnya mengantre kemudian perlahan mundur teratur.

Tidak bisa dipungkiri jika Zaniolo adalah pemain hebat dengan potensi untuk menjadi bintang yang lebih terang namum iapunya riwayat cedera yang buruk.

Ia baru memainkan sepak bola profesional di level tertinggi selama lima musim namun sudah ada dua cedera parah yang diderita.

Zaniolo mengalami robek ligamen di kedua lututnya pada musim 2019/2020 dan 2020/2021 yang kemudian jadi alasan kenapa performanya kadang jauh dari kata stabil.

Tidak heran jika kemudian AS Roma pun sepertinya tidak keberatan untuk melepasnya di bursa transfer kali ini meski dengan mahar kelewat tinggi.