Liga Indonesia

Dihuni Banyak Pemain Berkualitas, Jebolan Ajax Optimistis Persib Bandung Juara Liga 1

Jumat, 22 Juli 2022 19:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, memiliki target untuk membawa skuad Maung Bandung meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, memiliki target untuk membawa skuad Maung Bandung meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, memiliki target untuk membawa skuad Maung Bandung meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Ezra Walian merasa optimistis tim kebanggaan Bobotoh Persib bisa meraih gelar juara pada musim ini. Pasalnya, dia menilai skuad Maung Bandung saat ini dihuni banyak pemain berkualitas di setiap lininya.

"Saya rasa kami ingin menjadi juara. Kami mempunyai tim yang bagus," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini.

Selain itu, Ezra akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Pasalnya, dia merasa pada kompetisi Liga 1 2021-2022 belum tampil maksimal.

"Lebih bagus dari musim lalu dan juga menjadi pemain yang penting bagi tim," ucapnya.

Pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, diakui Ezra Walian skuat Maung Bandung dihantam badai cedera yang membuat mereka sempat absen dalam sesi latihan.

Pemain yang mengalami cedera tersebut di antaranya Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, David da Silva dan Nick Kuipers. Mereka, mengalami cedera yang berbeda dan membutuhkan waktu pemulihan yang beragam.

Meski demikian, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini merasa optimis, mayoritas pemain yang mengalami cedera tersebut bisa segera pulih dalam waktu dekat.

Sehingga, saat tim kebanggaan Bobotoh tampil di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam setiap pertandingan.

"Memang di masa pramusim ini ada beberapa pemain yang cedera tapi diharapkan ketika liga dimulai, semuanya sudah kembali dan kami bisa melalui musim yang bagus," tegas Ezra Walian.