In-depth

Nikola Milenkovic, Raksasa Serbia yang Jadi Obat Sakit Hati Inter Milan Usai Gagal Gaet Bremer

Jumat, 22 Juli 2022 19:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Profil singkat Nikola Milenkovic, sang raksasa Serbia yang jadi obat sakit hati klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, usai gagal gaet Gleison Bremer. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Profil singkat Nikola Milenkovic, sang raksasa Serbia yang jadi obat sakit hati klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, usai gagal gaet Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM – Profil singkat serta potensi Nikola Milenkovic, sang raksasa asal Serbia yang bakal jadi obat sakit hati klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, usai gagal datangkan Gleison Bremer.

Pada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan yang gagal pertahankan scudetto Liga Italia terlihat sangat agresif dalam mencari pemain baru dan sempat dikabarkan hampir memboyong Gleison Bremer dari Torino.

Dilansir dari Il Giornale, disebutkan bahwa Inter Milan sudah memberikan tawaran baru kepada Torino terkait transfer Gleison Bremer.

Tawaran tersebut adalah uang tunai sebesar 35 juta euro, plus satu pemain muda yakni Cesare Casadei sebagai biaya tambahan.

Menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, tawaran ini diterima Torino lantaran pihak klub memang menyukai gaya bermain Cesare Casadei.

Dengan kepastian ini, praktis hanya Inter Milan hanya tinggal menunggu hari untuk bisa segera meresmikan perekrutan sang pemain musim panas ini.

Akan tetapi, pada awal pekan ini manajemen Inter Milan dibuat putus asa setelah Juventus secara mengejutkan sukses menggaet Bremer usai berikan tawaran lebih tinggi dari Nerazzurri.

Disebutkan, bahwa Juventus menawarkan Torino uang tunai sebesar 40 juta Euro plus sejumlah adds on. Selain itu, Gleison Bremer juga akan menerima bayaran lima juta euro per musim dengan durasi kontrak lima tahun.

Dengan kegagalan merekrut Gleison Bremer, manajemen Inter Milan kini mulai putar otak untuk mencari pemain lain jelang bursa transfer musim panas ditutup.

Salah satu nama yang masuk dalam target Inter Milan adalah Nikola Milenkovic, bek asal Serbia ini memang tampil cukup impresif bersama Fiorentina musim lalu.

Untuk lebih mengenal, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas profil singkat dari Nikola Milenkovic yang jadi incaran baru Inter Milan usai gagal dapatkan Gleison Bremer: