Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC: Fortes Absen, Tim Tamu Incar Poin

Jumat, 22 Juli 2022 21:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan perdana Liga 1 2022/23 antara PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC di Stadion Jatidiri, Sabtu (23/07/22). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan perdana Liga 1 2022/23 antara PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC di Stadion Jatidiri, Sabtu (23/07/22).

INDOSORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan perdana Liga 1 2022/23 antara PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC di Stadion Jatidiri, Sabtu (23/07/22).  

Menjamu RANS Nusantara, PSIS Semarang menilai sudah dalam kondisi siap tempur. Pasukan Mahesa Jenar pun bersiap menyerang barisan RANS Nusantara tanpa ampun.

Menjamu tim milik Raffi Ahmad ini, PSIS Semarang ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya.\

Sebab selain meraih tiga poin di laga perdana, mencetak banyak gol di laga pembuka akan menambah motivasi pemain dalam mengarungi Liga 1 nantinya.

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre sangat serius memberikan pengarahan taktikal. "Persiapan kami sejauh ini cukup baik, sementara ini berjalan normal. Kita perlu fokus mengenai taktik yang kita siapkan," ucap Sergio Alexandre.

Namun menghadapi RANS Nusantara, PSIS Semarang harus tampil tanpa bomber andalan mereka, Carlos Fortes. Pemain berambut gimbal ini absen karena mengalami cedera.

Sementara itu. di sisi lain, pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan, meminta kepada para pemainnya untuk menikmati pertandingan besok.

Terlebih baginya laga besok memang merupakan partai perdana RANS Nusantara di kancah Liga 1.

"Menghadapi pertandingan perdana Liga 1 dan pertama kali RANS di Liga 1 itu merupakan satu hal yang sangat berarti, ini perjalanan awal yang sangat penting buat kami," buka pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan.

'Kita semua sudah melakukan beberapa persiapan dan juga melakukan beberapa evaluasi untuk kita semakin siap menghadapi Semarang pada esok hari," tambah pelatih yang kerap disapa Coach RD ini.

Coach RD pun meminta para pemainnya bisa menikmati pertandingan pada esok hari. Dia berharap RANS bisa mencuri poin di kandang PSIS Semarang.

"Kita akan nikmati saja proses ini dan nikmati pertandingan besok. Satu yang penting pemain jangan kena sindrom pertandingan pertama jadi grogi kita tekanan kepada pemain untuk menikmati pertandingan."

"Untuk target dapat poin dan optimistis bisa itu," ujar RD.