Bursa Transfer

Berburu Bek Baru, AS Roma Saingi Juventus Demi Tikung Eks Dortmund

Sabtu, 23 Juli 2022 01:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma tak main-main dalam merombak skuadnya. Demi mendapat bek baru, Giallorossi siap menyaingi Juventus. Copyright: © Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma tak main-main dalam merombak skuadnya. Demi mendapat bek baru, Giallorossi siap menyaingi Juventus.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma tak main-main dalam merombak skuadnya. Demi mendapat bek baru, Giallorossi siap menyaingi Juventus.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma siap menyaingi Juventus untuk mendapatkan tanda tangan eks Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou.

Saat ini, AS Roma tengah merombak skuadnya. Sejauh ini, empat pemain telah didatangkan Giallorossi dari beragam posisi.

Keempat pemain itu adalah Paulo Dybala, Nemanja Matic, dan Mile Svilar yang didapatkan secara gratis, dan juga Zeki Celik yang diboyong dari Lille.

Kehadiran empat pemain itu dirasa masih kurang oleh AS Roma yang berniat menantang gelar dengan rival-rivalnya di Serie A musim 2022/23.

AS Roma merasa masih membutuhkan bek baru seiring munculnya rumor bahwa bek andalannya, Roger Ibanez berniat angkat kaki.

Ibanez berniat hengkang karena tak menemui kejelasan mengenai masa depannya di AS Roma, kendati kontraknya masih tersisa hingga 2023.

Saat ini, bek berusia 23 tahun itu masuk radar Newcastle United dan AC Milan. AS Roma pun dilaporkan tak akan menutupi kepergiannya di musim panas ini

Bakal perginya Ibanez yang merupakan pilar utama di lini pertahanan membuat AS Roma pun berniat mencari bek baru.

Dari sekian banyak nama yang ada, AS Roma berniat mendatangkan pemain gratisan yakni Dan-Axel Zagadou yang saat ini berstatus tanpa klub.