Bursa Transfer

Bursa Transfer: Berselisih dengan Tuchel, Werner Angkat Kaki dari Chelsea

Sabtu, 23 Juli 2022 01:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Nicholls
Mason Mount (kiri) dan Timor Werner (kanan) merayakan gol di laga Southampton vs Chelsea (09/04/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Mason Mount (kiri) dan Timor Werner (kanan) merayakan gol di laga Southampton vs Chelsea (09/04/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Timo Werner tampaknya kesal dengan sang pelatih, Thomas Tuchel, dan berencana angkat kaki dari tim papan atas Liga Inggris, Chelsea di bursa transfer kali ini.

Kabar perselisihan ini dikonfirmasi oleh jurnalis Sky Sports Jerman, Florian Plettenberg yang menyatakan bahwa Timo Werner ingin keluar dari Chelsea.

Keinginannya keluar dari Chelsea makin menggebu-gebu usai Thomas Tuchel mengomentari pernyataannya beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya memberikan pernyataan bahwa dirinya bisa bahagia di tempat lain selain Chelsea.

“Pertama-tama, yang terpenting adalah bahagia. Saya bahagia ketika bermain dan mencetak gol. Itu faktanya. Saya bisa saja bahagia di tempat lain (selain Chelsea),” ujar Werner.

Pernyataan tersebut pun kemudian diteruskan ke Tuchel yang kemudian naik pitam atas komentar dari kompatriotnya itu.

Tuchel pun lantas meminta Werner bertanggung jawab atas pekerjaannya. Bahkan, ia menyindir anak asuhnya itu yang justru tak bahagia di Chelsea.

“Saya terkejut, saya akan sangat bahagia sebagai seorang anak muda yang punya kontrak di Chelsea. Saya akan jadi orang paling bahagia di dunia,” ucap Tuchel dilansir dari laman Metro.

“Dia (Werner) harus mendapat menit bermainnya, dia harus menunjukkan kualitasnya. Rebut tempat Anda dan pertahankan tempat Anda,” balas Tuchel.

Perang kata di media ini disinyalir membuat hubungan Tuchel dan Werner retak sehingga sang pemain ingin pergi guna mendapat menit bermain.