Bursa Transfer

Bursa Transfer: Kejutan! Perwakilan Antony Sudah Tiba di Manchester United

Sabtu, 23 Juli 2022 08:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@antony00
Pemain Ajax dan Timnas Brasil, Antony Matheus dos Santos. Instagram@antony00 Copyright: © Instagram@antony00
Pemain Ajax dan Timnas Brasil, Antony Matheus dos Santos. Instagram@antony00

INDOSPORT.COM Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United semakin dekat mendatangkan Antony dari Ajax Asmterdam, usai perwakilan sang pemain tiba di Inggris.

Sebelumnya, Manchester United sukses mendatangkan tiga wajah baru pada jendela bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sebut saja Tyrell Malacia yang diborong dari klub Liga Belanda, Feyenoord, dengan harga ekonomis sekitar 15 juta poundsterling atau sekitar 269 miliar rupiah.

Kehadiran eks pemain Feyenoord itu bakal memberikan persaingan yang lebih ketat kepada bek kiri Manchester United lainnya, Luke Shaw dan Alex Telles.

Nama kedua adalah Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut didatangkan secara gratis pada musim panas ini. Sang pemain bisa memberi persaingan bagi Bruno Fernandes yang nyaris tak tergantikan sejak kedatangannya.

Nama ketiga adalah Lisandro Martinez yang masih hangat didatangkan dari Ajax Amsterdam. Bek asal Argentina ini merupakan pemain yang serba bisa.

Pasalnya, selain sebagai bek tengah, Martinez juga bisa mengisi pos bek kiri dan juga gelandang bertahan. Hadirnya Martinez bisa saja memberi persaingan pada Harry Maguire kendati sang pemain merupakan kapten tim.

Perlu diingat bahwa Erik ten Hag pasti tak akan segan menepikan kaptennya itu jika terus bermain buruk layaknya musim lalu.

Kini, Manchester United dirasa dekat segera mengumumkan wajah baru keempat mereka usai perwakilan Antony dikabarkan berada di Manchester pada Jumat (22/07/22) waktu setempat.