Liga Italia

Komentari Kepindahan De Ligt ke Bayern Munchen, Leonardo Bonucci Anggap Biasa Saja

Minggu, 24 Juli 2022 10:56 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: © Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga Italia (Serie A) Juventus, Leonardo Bonucci mengaku menganggap biasa saja terkait kepindahan Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen.

Sebagaimana diketahui, Matthijs de Ligt memilih hengkang dari Juventus untuk merapat ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan bek Ajax Amsterdam tersebut ditebus Bayern Munchen dari Juventus degnan total biaya mencapai 77 juta euro atau sekitar Rp1,17 triliun.

Bersama Bayern Munchen, de Ligt akan berseragam Die Rotten -julukan Bayern Munchen- hingga 2027 mendatang.

Kepindahan Matthijs de Ligt tak ayal membuat beberapa pemain Juventus berkomentar. Salah satunya adalah Leonardo Bonucci.

Namun, Leonardo Bonucci justru menyatakan dirinya tak merasa kaget terkait pindahany De Ligt ke Bayern Munchen.

“Keluarnya Matthijs de Ligt tidak mengejutkan saya karena komentar tertentu jelas tidak ingin ia bertahan di Juventus,” ujar Leonardo Bonucci dilansir dari Football Italia.

“Tetapi pada akhirnya, Anda harus menghormati. Skuad yang bersamanya selama tiga tahun membantunya tumbuh dan klub berinvestasi padanya,” tambah Bonucci.

Kendati begitu, Leonardo Bonucci tampak juga menyindir kepindahan De Ligt. Menurutnya, ada perkataan tak pantas yang dilontarkan De Ligt kala resmi berseragam Bayern Munchen.

Namun, bek klub Liga Italia (Serie A) Juventus itu tetap memberikan doa yang terbaik kepada mantan duetnya selama membela Juventus tersebut.