Liga Indonesia

Liga 1: Bali United vs Persija, Hanno Behrens Puji Rizky Pellu yang Bikin Dirinya Tidak Berkutik

Minggu, 24 Juli 2022 13:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens, dalam konferensi pers seusai laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Foto: Nofik Lukman/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens, dalam konferensi pers seusai laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Foto: Nofik Lukman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM –   Gelandang anyar Persija Jakarta, Hanno Behrens memuji kawalan ketat yang dilakukan pemain Bali United, Rizky Pellu terhadap dirinya, Minggu (24/07/22) di laga pekan perdana Liga 1.

Pemain Bali United, Rizky Pellu mencatat statistik mengesankan saat membuat gelandang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens, tak bekutik di laga pembuka Liga 1, Sabtu (23/07/22).

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta harus menelan kekalahan dalam laga perdana Liga 1 2022-2023 melawan Bali United.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Persija takluk dengan skor 0-1. Bali United berhasil meraih poin tiga berkat gol semata wayang dari Willian Pachecho.

Gol itu sendiri bermula dari crossing apik Irfan Jaya. Bola kemudian disambut Pacheco dengan tandukan yang membuat kiper Andriyany Ardhiyasa tak berdaya.

Pada laga pembuka Liga 1 tersebut, Hanno Behrens yang belum lama ini direkrut Persija, sejatinya berperan sebagai motor pembangun serangan Macan Kemayoran.

Pelatih Thomas Doll menempatkan Behrens sebagai penyerang untuk menemani Michael Kremncik di lini depan Mavan Kemayoran.

Sayangnya, pemain asal Jerman ini gagal tampik apik. Di sepanjang pertandingan, upaya Behrens mengembangkan permainan selalu berhasil dipatahkan lawan.

Bahkan, Hanno Behrens beberapa kali mendapat pengawalan ketat dari pemain Bali United, Rizky Pelly. Hal ini pun diungkapkan Behrens saat berbicara usai pertandingan.

"Saya sepakat Rizky Pellu dia menjaga saya sepanjang waktu. Tidak mudah lepas dari penjagaan dia," ucap Hanno Behrens.

"Tapi saya masih bisa buat beberapa peluang tetapi mereka membuat pertahanan sangat bagus. Pemain-pemain mereka sangat cerdas," kata Behrens seusai laga.  

Kini usai gagal mempersembahkan poin di laga perdana, Hanno Behrens pun ingin tampil lebih baik di pekan berikutnya.

"Saya sempat membuka ruang tetapi masih terjaga oleh Pellu. Jadi kami harus lebih baik pada laga selanjutnya," tutur dia.

Sebagai informasi Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 2022-2023.