Bola Internasional

Wah! Usai Erling Haaland Cetak Gol, Penonton Bayern Munchen vs Manchester City Langsung 'Bubar'

Minggu, 24 Juli 2022 11:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland di laga Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/07/22). Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS
Erling Haaland di laga Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/07/22). Foto: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM – Ada hal heboh yang terjadi usai Erling Haaland mencetak gol pada menit 12 di tur pramusim Bayern Munchen vs Manchester City, yaitu penonton langsung ‘bubar’ dari tempat duduknya.

Sebelumnya, Erling Haaland memulai debutnya pada laga ini usai memutuskan bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Seperti penyerang tengah pada umumnya, striker asal Norwegia itu mengenakan nomor punggung 9 peninggalan Gabriel Jesus yang hengkang ke Arsenal.

Erling Haaland sendiri datang dengan mahar 51 juta poundsterling. Kedatangan eks striker Dortmund itu diprediksi membuat barisan pertahanan musuh makin ketar-ketir.

Bagaimana tidak? Haaland sendiri mencetak gol sebanyak 22 pada musim lalu saat masih berseragam Borussia Dortmund.

Jika dibandingkan dengan Borussia Dortmund, skuad Manchester City jauh lebih mentereng. Hal ini yang bisa membuat Erling Haaland tambah gacor lagi.

Jangan lupa bahwa The Citizens juga mempunyai Kevin De Bruyne yang merupakan pengumpan andal. Haaland tentu bisa dimanjakan dengan umpan-umpan ciamik pria asal Belgia itu.

Terlebih lagi, anak Alf-Inge Haaland itu mempunyai postur yang jangkung. Umpan matang De Bruyne ditambah postur jangkung Haaland bisa menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan lawan.

Haaland bahkan tidak perlu menunggu waktu lama untuk menunjukkan tajinya. Pasalnya, striker asal Norwegia ini cuma perlu 12 menit untuk mencetak gol.

Menariknya, usai mencetak gol, para penonton Bayern Munchen vs Manchester City ini langsung bubar. Lantas mengapa demikian?