Liga Indonesia

Dewa United Bersikeras Permalukan Persis Solo di Laga Perdana Liga 1

Senin, 25 Juli 2022 09:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Da'Yerimon/Indosport.com
Nilmaizar, pelatih Dewa United. Foto: Da'Yerimon/Indosport.com. Copyright: © Da'Yerimon/Indosport.com
Nilmaizar, pelatih Dewa United. Foto: Da'Yerimon/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Dewa United akan melawan Persis Solo di laga pertama Liga 1 2022/23 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/07/22). Tim Tangsel Warrior dalam kondisi 100 persen.

Pelatih Dewa United, Nilmaizar ,mengatakan tidak ada kendala atau keluhan cedera dari para pemain. Dia menargetkan tiga poin meski bermain sebagai tim tamu.

Ini akan jadi pertarungan sesama tim promosi, karena Dewa United adalah peringkat tiga Liga 2 2021, sedangan Persis adalah juara kasta kedua tahun lalu.

"Kami sudah tiba di sini (Magelang) kemarin sore dengan kondisi pemain semuanya dalam keadaan sehat. Secara umum, kami sudah siap menghalangi Persis Solo besok [hari ini]," kata Nilmaizar.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang maksimal sesuai dengan harapan pada pertandingan pertama di Liga 1 musim ini," sambungnya.

"Semua pemain yang kami bawa tidak ada yang cedera. Semoga saja menjelang laga besok, semua tetap fit dan siap tampil maksimal," lanjut pelatih asal Sumatra Barat itu.

Lebih lanjut, Nilmaizar berharap kerja keras pemain selama masa persiapan membuahkan hasil positif di laga debut Dewa United di Liga 1.

"Mudah-mudahan di pertandingan besok, kami bisa mendapat hasil terbaik dan Tuhan selalu memberkati kami," harapnya.

Sementara itu, penyerang sayap Dewa United, Feby Eka, menyatakan tak gentar menghadapi Persis Solo yang bermain dekat dari kandang. Mereka sudah dapat evaluasi setelah tampil di Piala Presiden 2022, jadi sudh siap beraksi.

"Yang pasti kami sudah siap untuk menjalani pertandingan melawan Persis. Ini akan jadi pertandingan pertama untuk kami dan pastinya tidak akan mudah," tutur eks Arema FC itu.

"Saya dan teman-teman saat ini ada dalam kondisi fit. Kami pun sudah melakukan persiapan dengan matang agar bisa mendapat kemenangan," sambungnya.