Bursa Transfer

Kian Dekati Pintu Keluar Sevilla, Jules Kounde Masih Galau Pilih Chelsea atau Barcelona

Senin, 25 Juli 2022 17:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fran Santiago/Getty Images
Jules Kounde dekat dengan pintu keluar dari klub Liga Spanyol Sevilla musim panas ini. Namun, sang pemain masih galau pilih gabung Chelsea atau Barcelona. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Jules Kounde dekat dengan pintu keluar dari klub Liga Spanyol Sevilla musim panas ini. Namun, sang pemain masih galau pilih gabung Chelsea atau Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jules Kounde dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar dari klub Liga Spanyol (LaLiga) Sevilla musim panas ini. Namun, sang pemain nampaknya masih galau pilih gabung Chelsea atau Barcelona.

Rumor yang menyebutkan bahwa Jules Kounde bakal hengkang dari Sevilla semakin menguat belakangan ini.

Bek tengah asal Prancis ini dikabarkan sudah tidak bergabung dengan skuad Sevilla yang menjalani tur pramusim di Portugal.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Kounde tidak terlihat di antara tim besutan Julen Lopetegui yang baru saja bermain imbang 1-1 pada laga persahabatan melawan Sporting CP.

Rupanya, bek berusia 23 tahun ini memilih tinggal di pusat pelatihan tim di Kota Algarve, Lagos, seiring negosiasi dengan Chelsea dan Barcelona tengah berlangsung saat ini.

Sebagaimana diketahui, Jules Kounde saat ini memang menjadi rebutan dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Barcelona.

Sebelumnya, Kounde dikabarkan akan segera merapat ke Chelsea. Kabarnya, The Blues mencapai kesepakatan sebesar 55 juta pounds atau Rp1 triliun untuk mendaratkan Kounde ke Sevilla.

Namun belakangan muncul kabar bahwa Chelsea tak kunjung merampungkan kesepakatan ini. Situasi ini membuka peluang Barcelona menikung Chelsea demi menggaet Kounde.

Terbaru, pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, bersabda bahwa Barcelona telah mendapat lampu hijau dari agen Kounde.