Liga Indonesia

Masih Cinta! Marco Motta Kepergok Nonton Langsung Persija Jakarta di JIS

Selasa, 26 Juli 2022 08:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Juventus dan Persija Jakarta, Marco Motta tertangkap kamera menonton pertandingan yang dijalani oleh Macan Kemayoran di JIS. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Juventus dan Persija Jakarta, Marco Motta tertangkap kamera menonton pertandingan yang dijalani oleh Macan Kemayoran di JIS.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Juventus dan Persija Jakarta, Marco Motta tertangkap kamera menonton pertandingan yang dijalani oleh Macan Kemayoran di JIS.

Marco Motta diduga masih mencintai klub Liga 1 2022-2023 yakni Persija Jakarta dengan mengunggah foto dirinya berada di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Dalam akun media sosial, Instagram, Marco Motta membagikan fotonya bersama para punggawa Macan Kemayoran seperti, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, dan Andritany Ardiansyah.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Juventus tersebut saat ini berstatus sebagai free agent, alias tidak memiliki tim.

Kontrak pemain asal Italia itu telah berakhir di Persija Jakarta sejak 1 April 2022 lalu. Terhitang, didrinya membela Tim asal Ibukota tersebut selama dua tahun dari 2020 lalu.

Sementara Persija memilih tidak melanjutkan kerjasama ketika kontrak pemain berusia 36 tahun itu telah kadaluwarsa. Pemain yang kerap disapa Papito itu, memang sudah mulai terpinggirkan, alias sering duduk di bangku cadangan sejak akhir kompetisi Liga 1 2021/22 lalu.

Walaupun sebenarnya pada awal musim ajang tersebut, dirinya selalu menjadi andalan di sektor kanan pertahanan Persija.

Sebelumnya, Marco Motta pernah unjuk gigi untuk Persija Jakarta di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan mempersembahkan titel juara. Ia tercatat main enam kali dan mencetak satu gol.