Mauro Icardi Bakal Ditendang PSG, Wanda Nara Asyik Pamer Body Goal di Ibiza

Selasa, 26 Juli 2022 12:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© italy24news
Aksi Wanda Nara saat berlibur di Ibiza jadi sorotan seiring dengan rumor pesepak bola yang juga suaminya, Mauro Icardi, bakal ditendang dari Paris Saint-Germain. Copyright: © italy24news
Aksi Wanda Nara saat berlibur di Ibiza jadi sorotan seiring dengan rumor pesepak bola yang juga suaminya, Mauro Icardi, bakal ditendang dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Aksi Wanda Nara saat berlibur di Ibiza jadi sorotan seiring dengan rumor pesepak bola yang juga suaminya, Mauro Icardi, bakal ditendang dari Paris Saint-Germain.

Sebagaimana diketahui, masa depan Mauro Icardi di Paris Saint-Germain bagaikan tengah berada di ujung tanduk.

Menurut laporan Corriere dello Sport, penyerang asal Argentina ini termasuk dalam 15 nama pemain yang akan dijual klub di musim panas ini.

Icardi bukan satu-satunya nama bintang yang bakal ditendang. Nama lainnya di antaranya Neymar yang terkenal suka bikin sesansi, hingga Gini Wijnaldum yang musim lalu gagal memberi dampak bagi tim.

Bukan tanpa alasan. PSG ingin menjual para pemain ini guna merampingkan skuad mereka menyambut musim baru yang akan datang.

Selain itu, pelatih anyar PSG Christophe Galtier, ingin timnya fokus berlatih tanpa diganggu dengan isu-isu masalah pribadi pemain.

Icardi sendiri memang sempat menjadi topik hangat di kancah sepak bola Eropa karena rumah tangganya dengan Wanda Nara nyaris karam. Isu perselingkuhan jadi penyebabnya.

Namun, Icardi dan Wanda Nara nampaknya memilih berdamai dan perlahan-lahan memperbaiki hubungan pernikahan mereka demi anak-anak.

Meski berpotensi ditendang dari di PSG, namun Mauro Icardi sendiri dilaporkan ikut bergabung dengan skuat Galtier untuk jalani tur pramusim di Jepang.