Liga Indonesia

Persikabo 1973 vs Persebaya, Djadjang Nurdjaman Teringat Memori Manis di Persib Bandung

Selasa, 26 Juli 2022 17:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eks pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang kini menangani Persikabo 1973 di Liga 1 2022/23. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eks pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang kini menangani Persikabo 1973 di Liga 1 2022/23.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, mendapatkan memori manis di laga awal Liga 1 2022-2023. Bahkan Djajang teringat memori saat masih di Persib Bandung, Senin (25/07/22).

Djadjang Nurdjaman memang mendapatkan hasil manis di laga perdana Liga 1 2022-2023. Bagaimana tidak Persikabo 1973 berhasil meraih kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya. 

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Persikabo 1973 berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Persikabo 1973 dicetak oleh Gustavo Henrique lewat titik putih pada menit 53.

Selepas kemenangan ini, Djajang Nurdjaman mengaku teringat kenangan manis. Kenangan tersebut dia dapat di sesi konferensi pers selepas laga di mana saat sesi konferensi pers musim ini sudah bisa dihadiri oleh pewarta. 

Hal ini tidak bisa dirasakan pada musim lalu karena memang situasi pandemi Covid-19 yang membuat konferensi pers dilakukan secara virtual. Bahkan dengan hadirnya kembali pewarta di sesi konferensi pers selepas laga, Djadjang Nurdjaman, teringat masa saat dia melatih di Persib Bandung.

"Sudah lama saya tidak merasakan situasi seperti ini kembali kita preskon dengan ramai seperti ini serasa di Bandung dulu," ucap Djajang Nurdjaman.

"Biasanya kan cuma 1 atau 2 orang dan lewat zoom semoga bisa terus seperti ini," tambah pelatih yang kerap disapa Djanur ini.

Djanur memang sempat menjadi pelatih Persib Bandung pada periode 2012 hingga 2015. Sementara itu, terkait kemenangan Persikabo 1973 atas Persebaya Surabaya, Djanur mengaku sangat senang.

Selain kemenangan dan rahang tiga poin, Djanur menilai penampilan anak asuhnya di laga tadi bermain bagus.

"Tentu sebagai seorang muslim saya mengucap syukur kita bisa meraih kemenangan."

"Selain kemenangan saya juga senang dengan penampilan pemain saya yang saya nilai tadi bermain sangat bagus," tambah Djanur.

Untuk itu, Djanur pun memberikan apresiasi terhadap pemainnya. Karena memang kemenangan ini berkat penampilan baik mereka. "Tentu saya mengapresiasi pemain saya yang bermain bagus malam ini," pungkas Djanur.