Super Mewah, David Beckham Liburan di Kapal Pesiar Seharga Rp28,9 Miliar

Selasa, 26 Juli 2022 12:44 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Black/Corbis via Getty Images
David Beckham dikenal memiliki body atletis dan wajah tampan. Copyright: © Black/Corbis via Getty Images
David Beckham dikenal memiliki body atletis dan wajah tampan.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, sedang menikmati liburan keluarga mewahnya ke St. Tropez, Perancis, minggu ini.

David dan istrinya, Victoria Beckham, tinggal di atas superyacht yang harganya sangat mahal, sekitar £1,6 juta (Rp28,9 miliar) per minggu untuk disewa.

Pasangan yang memiliki empat anak tersebut menghabiskan liburan dengan tiga anak bungsu mereka dan sekelompok teman.

Victoria, penyanyi yang beralih menjadi perancang busana itu terlihat memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis dalam balutan baju renang berwarna merah yang terbuka, sambil mengenakan aksesori dengan sepasang kacamata dan topi.

Sementara itu, sang mantan pemain Manchester United tampak memamerkan otot-ototnya yang mencengangkan saat bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek berwarna hijau.

The Beckhams juga menyambut pacar baru Cruz Beckham, Tana Holding, dalam perjalanan mereka dengan pasangan yang terlihat mesra selama liburan itu.

Tana pun terlihat memamerkan bentuk tubuhnya yang luar biasa dalam balutan bikini berwarna biru elektrik, sementara Cruz mengenakan celana panjang putih saat bermain sepak bola di dek atas.

Pasangan baru itu sudah terlihat bersama selama sebulan. Cruz sendiri dikatakan 'kepincut' dengan Tana karena sifatnya yang low-profile.

Bulan lalu, dua sejoli itu terlihat menikmati malam di pub London Alice House di Queen's Park, setelah dikabarkan bertemu awal tahun ini.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Mereka adalah pasangan yang sangat menyenangkan dan ia (Tana) sangatlah rendah hati. Ia tidak terpengaruh oleh ketenaran Cruz dan dari mana ia berasal. Ini masih awal, tetapi Cruz tampaknya jatuh cinta dengan Tana.”