Liga Indonesia

Gara-gara Fakhri Husaini, Pemain Persela Lamongan Terlibat Cekcok saat Latihan

Kamis, 28 Juli 2022 08:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini pada laga pertandingan antara Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19, Kualifikasi Piala Asia U-19 di GBK, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini pada laga pertandingan antara Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19, Kualifikasi Piala Asia U-19 di GBK, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gara-gara Fakhri Husaini, beberapa pemain dan staf pelatih Persela Lamongan terlibat cekcok saat usai latihan di Stadion Surajaya Lamongan.

Awalnya, Persela Lamongan menggelar pemusatan latihan seperti biasa, sebagai persiapan mengikuti gelaran Liga 2 2022.

Namun, setelah program selesai, terdapat pemain Laskar Joko Tingkir yang memulai cekcok dengan salah satu asisten pelatih, tepat di hadapan Coach Fakhri Husaini. 

"Pemain menantang berkelahi asisten pelatih, pemain ribut dengan pemain (Sena, Imam, Riski, ayo baikan), ditambah Riski ikut memperkeruh suasana," ungkap Fakhri.

Namun rupanya, perkelahian itu adalah kejutan untuk pelatih Fakhri Husaini yang tepat pada Rabu, 27 Juli kemarin, tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-57.

Mendapat kejutan di sesi latihan Persela, membuat Fakhri Husaini tersentuh. Ia pun mengunggah momen tersebut di Instagram.

"Masya Allah, kalian membuat saya benar benar terkejut. Jika di lorong saya tidak disiram air, saya sudah meledak," tulis Fakhri Husaini lewat caption Instagram.

"Ayo mengaku siapa yang pertama menyiram air ke saya tadi, besok siap-siap individual training jam 1 siang," ujar Fakhri dengan menambahkan emoticon tertawa.

Fakhri Husaini kemudian mengunggah potretnya tengah merayakan ulang tahun yang ke-57 bersama penggawa Persela, dan kue dengan nuansa biru khas tim.