Bursa Transfer

Takut Dibajak Barcelona, Chelsea Capai Kesepakatan Pribadi dengan Bek Rival Liga Inggris

Jumat, 29 Juli 2022 02:51 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter@Wesley_Fofanaa
Wesley Fofana, Pemain Incaran Chelsea. Copyright: © Twitter@Wesley_Fofanaa
Wesley Fofana, Pemain Incaran Chelsea.

INDOSPORT.COM – Takut kena bajak Barcelona di bursa transfer musim panas ini, klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan bek Leicester City, Wesley Fofana. 

Pada bursa transfer musim panas ini Barcelona telah menjadi mimpi buruk bagi klub Liga Inggris, Chelsea, karena berhasil membajak target pemain mereka.

Setidaknya sudah ada empat pemain yang gagal didatangkan Chelsea karena kuatnya daya pikat Barcelona.

Jauh sebelum kedatangan Lukaku, Thomas Tuchel telah meminta Chelsea untuk mendatangkan Lewandowski.

Gagal mendapatkan eks bomber Bayern Munchen, Chelsea justru rujuk dengan Romelu Lukaku dan Lewandowski kini berada di pelukan Barcelona.

Kemudian, Chelsea ingin mendatangkan Dembele sebagai pemain bebas transfer, tetapi di sisa waktu ia justru memperpanjang kontraknya.

Kekalutan tim Liga Inggris asal London Barat masih berlanjut setelah gagal merebut hati Raphinha dari ketertarikannya bergabung dengan Blaugrana.

Terbaru, setelah melalui drama panas, Chelsea akhirnya mundur dari perburuan Jules Kounde, karena pemain ingin bermain Xavi Hernandez.

Chelsea yang putus asa karena target pemain mereka terus kena bajak, mereka mencoba untuk mencari alternatif lain yang sekiranya tidak diminati oleh Barcelona.

Seperti mengalami trauma, kini Chelsea dikabarkan telah mengincar sosok bek pesakitan milik klub Liga Inggris, Leicester City, Wesley Fofana.