Bola Internasional

Tampil Menawan di Laga Pramusim, Dembele Kirim Pesan Hangat ke Fans Barcelona

Jumat, 29 Juli 2022 01:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele mampu tampil ganas di laga uji coba pramusim 2022/23. Atas hal tersebut, dirinya mengirim pesan kepada pendukung La Blaugrana. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele mampu tampil ganas di laga uji coba pramusim 2022/23. Atas hal tersebut, dirinya mengirim pesan kepada pendukung La Blaugrana.

INDOSPORT.COM – Pemain Barcelona, Ousmane Dembele mampu tampil ganas di laga uji coba pramusim 2022/23. Atas hal tersebut, dirinya mengirim pesan kepada pendukung La Blaugrana.

Ousmane Dembele sejauh ini telah menyumbangkan tiga gol, dari keseluruhan yang diciptakan oleh Barcelona dalam pertandingan pramusim yang dijalani Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Dembele itu telah sepakat dengan Barcelona, untuk menambah masa baktinya selama dua tahun.

Pemain asal Prancis itu telah menandatangani kontrak dengan El Barca hingga 30 Juni 2024 mendatang, setelah drama panjang yang terjadi bahwa dia akan hengkang dari klub.

Pemain yang lahir pada 15 Mei 1997 itu telah bersedia untuk memotong gajinya, yang terhitung tinggi saat bermain di Barcelona.

Sehingga, setelah negoisasi panjang yang dilakukan antara kedua belah pihak, Ousmane Dembele dipastikan bertahan di Camp Nou.

Pasalnya, pemain kelahiran Vernon, Pranci situ pada musim lalu merupakan motor serangan Blaugrana dalam setiap pertandingan yang dijalani.

Selain itu, pada musim lalu, Dembele mampu mengoleksi satu gol dan 13 assist dari 21 pertandingan yang dijalani Barcelona di Liga Spanyol (LaLiga).

Selain dipasang untuk menambah produktivitas gol, dirinya juga selalu menjadi andalan Xavi Hernandez untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Maka dari itu, pemain berusia 25 tahun tersebut dipertahankan oleh Barcelona, agar bisa tetap memperkuat tim pada musim depan.